Foto prewedding murah dan bagus di Bandung Kawah Putih

Foto prewedding murah dan bagus di Bandung Kawah Putih

Foto prewedding murah dan bagus di Bandung Kawah Putih adalah foto prewedding yang akan membawa kenangan indah untuk Anda dan pasangan sepanjang hayat dengan budget minimal, hasil bagus di objek wisata Kawah Putih Bandung Selatan, more info foto prewedding murah dan bagus di Bandung Kawah Putih hubungi segera di hp 081323739973.

Foto prewedding murah dan bagus di Bandung Kawah Putih

Kata Foto Pre Wedding berasal dari bahasa Inggris yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia akan berarti foto sebelum pernikahan. Namun seiring waktu, banyak yang akhirnya menganggap bahwa foto ini berarti foto di suatu lokasi, dengan konsep serta pakaian yang memang dipersiapkan untuk kemudian hasil foto tersebut dipajang pada acara resepsi, pada undangan dan pada suvenir pernikahan.

Padahal pengertian dari kata ini sendiri sebenarnya adalah foto yang dilakukan sebelum pernikahan itu sendiri. Bisa meliputi foto pertunangan, foto acara Midodareni (dari adat budaya Jawa, malam sebelum pernikahan berlangsung). Jadi pengertian yang betul tentang Foto Pre Wedding adalah benar – benar foto yang dilakukan sebelum acara pernikahan, bisa berupa foto dokumentasi sebuah acara adat sebelum pernikahan, foto dokumentasi pertunangan maupun foto gaya yang selama ini banyak diketahui oleh orang dengan sebutan Pre Wedding.

Nah, sekarang kan Anda bersama pasangan sudah lebih memahami tentang arti kata ini, jadi jangan salah sangka dan bingung lagi ya kalau ada yang memasukkan kategori foto pertunangan, foto Midodareni dengan sebutan foto yang sama.

Di era sekarang ini Pre Wedding atau yang biasa disebut Prewed seakan telah masuk ke daftar rangkaian persiapan sebelum pernikahan, yang hampir takpernah terlewatkan oleh para  calon pengantin.. Secara umum pengertian, makna, atau tujuan dari  Pre Wedding Sendiri adalah :

Moment untuk mengabadikan moment-moment indah sebelum pernikahan.  karena pada umumnya  setelah menikah akan  sulit sekali meluangkan waktu untuk membuat foto bersama pasangannya secara serius seperti foto prewedding ini.

Moment untuk saling mengungkapkan dan memperkuat rasa cinta kasih dua sejoli yang akan melaksana pernikahan. Foto sesion yang bertujuan dimana hasil foto itu nanti di pergunakan sebagai gambar di kartu undangan atau di pajang sebagai  hiasan dekorasi pesta pernikahan.

Kawah Putih adalah sebuah tempat wisata di Jawa Barat yang terletak di kawasan Ciwidey. Kawah putih merupakan sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Tanah yang bercampur belerang di sekitar kawah ini berwarna putih, lalu warna air yang berada di kawah ini berwarna putih kehijauan, yang unik dari kawah ini adalah airnya kadang berubah warna. Kawah ini berada pada ketinggian +2090 m dpl dibawah puncak/titik tertinggi Gunung Patuha.

Letusan hebat oleh Gunung Patuha pada abad ke 10 membuat banyak orang beranggapan bahwa lokasi ini adalah kawasan angker karena setiap burung yang terbang melewati kawasan tersebut akan mati. Karena kepercayaan tersebut, tidak ada orang yang berani mendekati kawasan ini sampai akhirnya pada tahun 1837 ada seorang ahli bernama Dr. Franz Wilhelm Junghuhn yang memutuskan untuk pergi ke puncak Gunung Patuha demi ilmu pengetahuan.

Dr. Franz Wilhelm Junghuhn berhasil mencapai puncak Gunung Patuha dan dari sana ia melihat ada sebuah danau berwarna putih dengan bau belerang yang menyegat. Sejak itu, keberadaan Kawah Putih menjadi terkenal dan pada tahun 1987 pemerintah mulai mengembangkan Kawah Putih sebagai tempat wisata.

Untuk sampai di kawah putih pengunjung bisa menggunakan route perjalanan sebagai berikut: Pengunjung dari luar Bandung yang menggunnakan kendaraan roda empat dapat melewati jalur pintu Keluar Tol Kopo, melewati sayati dan dilanjutkan ke Soreang, dari soreang dilanjukan ke Ciwidey dan sampailah di lokasi kawah putih. Route alternatif bisa menggunakan jalur tol Buah Batu.

Sedangkan bagi wisatawan yang menggunakan kendaraan umum, akses ke kawah putih ditempuh dengan menggunakan jalur terminal Leuwi Panjang - dilanjutkan ke terminal Ciwidey - lokasi Kawah Putih.

Demikian update terbaru Jasa prewedding murah dan bagus 2016 di Kawah Putih, semoga bermanfaat. Jika masih ada pertanyaan, kritik, saran atau mau booking hotel, villa, penginapan dan lainnya jangan ragu hubungi kami di HP 081323739973 Office 022-85920070, bbm 597BACEE, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul foto prewedding murah dan bagus di Bandung Kawah Putih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Foto prewedding murah dan bagus di Bandung Kawah Putih"

  1. Babyliss Pro nano titanium curling iron - The Perfect Titanium
    Product details. babylisspro nano titanium spring curling iron This titanium legs product is the finest product infiniti pro rainbow titanium flat iron of our platform. We are in titanium oxide stock and working well on titanium wheels product and $5.99

    BalasHapus